Top 5 Film Teror Monster Pembunuh Manusia

Selain genre action, comedy, dan romance, ada juga genre thriller atau horor yang mampu menghipntois para penonton untuk ikut hanyut kedalam ceritanya. Selain film hantu atau pembunuh sadis, ada juga film thriller atau horror dengan hewan atau monster sebagai antagonisnya. Banyak sekali film yang bertemakan hewan atau monster yang dikemas dengan apik, bahkan beberapa film mempunyai sekuelnya dan selalu masuk dalam jajaran film box office. Berikut ini top 5 film terror monster pembunuh manusia yang wajib kamu tonton untuk kamu yang suka film thriller atau horo, dan pastinya akan membuat kamu deg-degan sepanjang filmnya.


1. Anaconda (1997)


Tentunya film Anaconda ini harus masuk ke dalam top 5 film terror monster pembunuh manusia terbaik sepanjang masa dan wajib kamu tonton. Anaconda adalah film yang digarap oleh sutradara Luis Llosa. Film ini dibintangi oleh aktris sekaligus penyanyi terkenal Jennifer Lopez. Ice Cube, dan Jon Voight. Film ini dirilis pada tanggal 11 April 1997, menceritakan kisah sejumlah crew yang sedang syuting film dokumenter tentang Ras Indian di Sungai Amazon. Mereka percaya bahwa suku Shirishama masih hidup di dalam pedalaman Amazon. Salah satu kru merasa curiga dengan keadaan hutan Amazon yang hening, biasanya di hutan ini banyak sekali binatang buas. Salah satu kru yang ikut malah sebenenya sedang melacak keberadaan Anaconda disana, dan benar saja mereka bertemu dengan ular paling ganas ini di sungai Amazon.

2. Deep Blue Sea (1999)


Top 5 film terror monster pembunuh manusia yang kedua adalah dari film garapan sutradara Renny Harlin ini menceritakan tentang ilmuwan yang sedang meneliti tiga ekor hiu yang menurut penelitian memiliki kandungan yang bisa menyembuhkan penyakit, termasuk penyakit Alzheimer yang memang belum ada obatnya. Namun salah seorang ilmuwan bernama Susan McAlester melanggar kode etik penelitian. Bukannya mendapatkan obat untuk menyembuhkan Alzheimer, justru dia membuat salah satu hiu memiliki otak yang lebih besar dan juga cerdas namun semakin berbahaya. Bencana pun mulai terjadi saat hiu tersebut mulai membunuh para ilmuwan satu persatu.

3. Deep Rising (1998)


Menceritakan tentang sebuah kapal pesiar mewah bernama Argonautica yang sedang berlayat di tengah lautan Cina Selatan. Saat penumpang sedang berpesta tiba-tiba seluruh kinerja kapal menjadi rusak dan kacau. Tak lama kemudian seekor makhluk raksasa misterius menbarak kapal pesiar itu dengan benturan yang keras hingga menyebabkan guncangan hebat yang mebuat keadaan kapal kacau balau dan secara misterius para penumpang menghilang.

4. Mimic (1997)


Sebuah kota di Manhattan sedang mengalami wabah penyakit berbahaya yang disebabkan oleh salah satu jenis kecoa. Salah satu ilmuwan merekayasa belalang sembah untuk membasmi kecoa. Memnag makhluk rekayasa genetik tersebut mampu membunuh kecoa yang membawa wabah disana, namun siapa sangka bahwa makhluk tersebut juga menyerang manusia hingga tewas dan menyebabkan terror di kota tersebut.

5. Alien (1979)


Film Alien tentunya sudah tidak asing bagi kita. Sekelompok ilmuwan yang menemukan sebuah Astroid memutuskan untuk mendarat disana. Mereka merasakan adanya kehidupan disana, dan benar saja, disana merupakan tempat perkembangan telur-telur Alien. Salah satu telur alien itu menetas dan alien kecil melompat masuk ke dalam tubuh salah satu ilmuwan. Kemudia terror dari alien itu pun dimulai.

Itu dia top 5 film terror monster pembunuh manusia yang wajib kamu tonton, mulai dari binatang buas, monster, hingga alien. Selamat menyaksikan dan selamat ketakutan!



Related Posts:

0 Response to "Top 5 Film Teror Monster Pembunuh Manusia"

Posting Komentar