10 Film Terbaru di Bioskop Tayang 2017 Paling Dinanti

Ratmaja.com – Film terbaru di bioskop bisa dijadikan rekomendasi bagi Anda untuk menghabiskan liburan bersama keluarga, teman ataupun kekasih. Pada tahun yang baru ini, banyak film-film keren bermunculan untuk menyambut tahun. Oleh karena itu, Anda bisa membaca sinopsis filmnya terlebih dahulu baru kemudian memilih film yang tepat.

Inilah film terbaru di bioskop paling ditunggu-tunggu

Berikut ini adalah daftar film terbaru 2017 yang bisa dijadikan film favorit:

1. Kong: Skull Island
copyright by Comicbook.com
Film ini akan terasa lebih menantang dengan suasana ekstrim yang disuguhkan oleh Sutradara Jordan Vogt Roberts. Anda akan diajak untuk mengeksplorasi rumah yang berbahaya dan kera yang misterius. Sebagai tokoh utama, Tom Ghiddleston berhasil menyuguhkan suasana penuh tantangan dan menyeramkan saat berusaha lari dari kejaran hewan besar ini.

2. Power Rangers

copyright by ComingSoon.net
Bagi Anda penggemar Power Rangers, bersenanglah karena pada tahun ini, cerita Power Rangers akan disuguhkan dalam bentuk film. Misi mereka kali ini adalah untuk menyelamatkan dunia dari musuhnya, yakni alien. Aksi mereka akan lebih seru karena dikemas dengan tampilan yang amat menarik.

3. Wolverine 3
copyright by Comicbook.com

Cerita dari film terbaru di bioskop paling ditunggu ini mengambil latar belakang dari masa depan dimana Logan sudah berusia cukup tua dan film ini lebih difokuskan pada cerita logan dengan putri kecilnya. Logan mengalami sakit yang cukup parah hingga membuatnya kehilangan kekuatan.

4. Beauty and The Beast

copyright by Forbes.com
Tampilan baru berupa Musical Romance Fantasy Drama 3D akan diberikan sutradara Bill Codon. Salah satu pemain utama yang bernama Emma Watson akan membuat Anda terpana dengan tampilannya yang lebih modern.

5. Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales

copyright by teaser-trailer.com
Film terbaru di bioskop tayang 2017 ini menceritakan petualangan terbaru dari kapten Jack Sparrow untuk menemukan suatu pusaka legendaris yang akan menyelamatkan nyawanya dari Kapten Salazar sebagai musuh terbesarnya. Misi Salazar adalah untuk membunuh bajak laut di seluruh dunia.

6. King Arthur: Legend of The Sword 2017

copyright by movienewsplus.com
Film ini menceritakan seorang Arthur ketika masih muda. Kehidupannya, ditentukan oleh pedang bernama Excalibur dengan memenuhi setiap tantangannya. Suatu ketika, Arthur akan menantang seorang wanita misterius bernama Guinevere. Akan terjadi perebuatan kekuasaan antara mereka. (Baca juga: 10 Contoh Hewan Langka di Dunia)

7. Fast & Furious 8
copyright by YouTube.com

Sampai sekarang, sinopsis dari film ini masih belumlah diketahui dengan benar. Namun, ada kabar yang beredar bahwa Russell yang merupakan seorang agen rahasia diminta untuk melakukan pencurian suatu program rahasia oleh Dominic Toretto.

8. Spider-Man: Homecoming


copyright by ComicBookMovie.com
Film yang sangat ditunggu-tunggu ini ahirnya hadir di tahun 2017. Pada cerita kali ini, spiderman yang diperankan oleh Peter Parker masih duduk di bangku SMA. Cerita terbaru di tahun 2017 ini lebih berfokus pada dunia sekolah.

9. Resident Evil


copyright by YouTube.com
Daftar film terbaru di bioskop ini memilih Markas Utama Umbrella sebagai latar belakangnya. Di tempat ini, Anda akan menemukan ribuan tubuh klon dengan 50 model dasar untuk suatu penelitian mengenai reaksi manusia dari bahaya Bio Hazard. Anda akan melihat proses kloning yang membuat Anda semakin tertarik untuk menonton film terbaru ini.

10. Cars 3

copyright by uol.com.br

Pada film season ketiga, Cars menceritakan tentang balapan Piston Cup Racing dimana mobil balap Lightening McQueen sebagai pembalap veteran yang membantu Ramirez yang ingin tetap menjadi pembalap. Film yang disutradarai oleh Brian Fee ini akan membuat Anda takjub dengan animasi kerennya.

Demikian film terbaru di bioskop tahun 2017 paling banyak ditunggu-tunggu dan diminati, jangan lupa tonton aksinya nanti di bioskop.


0 Response to "10 Film Terbaru di Bioskop Tayang 2017 Paling Dinanti"

Post a Comment