Cara Membuat Aplikasi Android Paling Mudah dan Praktis Tanpa Coding

Cara membuat aplikasi Android tidak hanya menjadi angan-angan belaka saat ini. Dunia teknologi saat ini semakin meningkat dan melahirkan berbagai teknologi pada aspek transportasi dan komunikasi. Dunia teknologi komunikasi yang selalu berkembang dengan pesat saat ini, Android telah tumbuh menjadi salah satu sistem aplikasi yang memiliki pengguna paling banyak di seluruh belahan dunia. Kelahiran Android mampu mengalahkan sistem operasi lain yakni Windows dan iOS yang tak kalah populer. Sistem aplikasi Android mempunyai ekstensi APK yang dihasilkan dari aplikasi Android Studio. Namun, bagaimana jika Anda ingin mempunyai aplikasi Android sendiri dan tidak dengan menguasai coding? Jawaban dari pertanyaan itu adalah bagi Anda yang tidak belajar coding tetap bisa membuat aplikasi Android melalui 7 alamat web yang mudah, tidak memakan waktu yang lama dan tepat berikut ini.

1.      MIT App Inventor



Aplikasi pertama yang merupakan salah satu cara membuat aplikasi Android gratis adalah MIT App Inventor. Aplikasi ini menyuguhkan fitur yang sangat gahar dan mudah diaplikasikan, membuat Anda memiliki kehebatan layaknya para ilmuwan MIT yang mengembangkan aplikasi ini. Pada aplikasi ini, template layout sengaja dirancang dengan desain yang akan membuat mudah para pembuat aplikasi Android. Aplikasi yang tidak memerlukan coding ini sangat memudahkan para pemula dalam membuat aplikasi Android.

2.      AppsGeyser



AppsGeyser merupakan sebuah website professional yang mampu mendampingi para penggunanya dalam membuat aplikasi Android. Appsgeyser mampu mengonversi sistem menjadi aplikasi. Aplikasi pembuat Android tanpa coding ini juga dapat menyediakan berbagai langkah untuk penggunanya dalam menghasilkan rupiah.

3.      Parallel Space



Parallel space merupakan aplikasi yang tepat sebagai cara membuat aplikasi Android gratis namun hasilnya akan sangat memuaskan dan sangat maksimal. Parallel space merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang mempunyai segudang akun media sosial. Melalui parallel space, Anda tidak harus repot-repot memiliki lebih dari satu smartphone atau menghabiskan waktu untuk log in dan log out secara berulang-ulang. Dengan Parallel space Anda akan dapat mengkloning lebih dari satu akun atau aplikasi tanpa memerlukan coding. Anda bisa mengubah tampilan hasil dari kloningan aplikasi sesuai selera dan dapat dilakukan dengan cepat dan mudah.

4.      Appypie



Aplikasi Appypie saat ini sedang menjadi trend bagi para para pengguna smartphone. Appypie memiliki berbagai fasilitas yang berbasis cloud yang dapat menghasilkan aplikasi Android tanpa harus ada coding tanpa harus memiliki aplikasi pendukung. Bahkan yang lebih menariknya lagi, selain professional, aplikasi ini dapat diinstall di iPhone, Android, iPad, Blackberry serta Windows Phone.

5.      iBuild App



iBuild App merupakan website yang berupa tools untuk membuat aplikasi Android. Website ini dapat membantu dalam membuat aplikasi Android tanpa memerlukan coding. Selain menawarkan kemudahan dalam membuat aplikasi Android, iBuild App juga memiliki berbagai template yang dapat dipilih sesuai selera. Setelah pemilihan template, Anda dapat mengisi data dan membuat aplikasinya.

6.      Buzztouch



Buzztouch adalah salah satu siftware yang tidak hanya mampu membuat aplikasi Android saja namun juga dapat membuat aplikasi iPhone dan iPad tanpa coding. Aplikasi ini dapat dikolaborasikan dengan software bawaan dan dapat membuatnya lebih optimal.

7.      Appyet



Appyet merupakan pilihan tepat untuk membuat aplikasi Android tanpa coding bagi Anda yang telah memiliki web atau blog. Appyet mampu mengubah web serta blog menjadi aplikasi asing yang kompatibel pada Android.


Melalui penjelasan dan ulasan mengenai cara membuat aplikasi Android yang sangat mudah, cepat dan praktis tanpa memerlukan coding pasti membuat Anda menjadi sangat tertarik untuk mencoba. Selama mencoba dan menikmati hasilnya!

0 Response to "Cara Membuat Aplikasi Android Paling Mudah dan Praktis Tanpa Coding"

Posting Komentar