Menyesal Jika Tidak Miliki 7 Aplikasi Android Terbaru 2017 Berikut Ini!

Aplikasi android terbaru dapat ditemukan di Google Play Store. Semakin majunya perkembangan teknologi, semakin pesat pula perkembangan dan kemunculan aplikasi-aplikasi yang ada dalam Google Play Store yang dapat didownload melalui Android Anda. Akan tetapi, ratusan bahkan ribuan aplikasi yang tersedia di Play Store tersebut tidak seluruhnya memiliki kualitas yang mumpuni. Hal ini tergantung pada kemampuan dan kecanggihan para pengembang aplikasi, terdapat sederet aplikasi Android yang paling baru dan sangat disarankan untuk dimiliki. Berikut ialah daftar aplikasi android yang dapat Anda miliki.

Daftar aplikasi android terbaru

1.      Aplikasi Android Terbaru AppLock



Aplikasi terbaru untuk android pertama adalah AppLock. AppLock adalah aplikasi Android yang terbaru yang dapat Anda gunakan untuk mengunci berbagai aplikasi, SMS, Facebook, gallery, panggilan, pengaturan dan gmail. Dapat dikatakan aplikasi android ini akan sangat membantu dalam menjaga privacy di dalam smartphone android Anda. Download aplikasi Android terbaru ini segera.

2.      Snapseed



Aplikasi terbaru android yang satu ini merupakan besutan Google yang berfungsi untuk melakukan pengeditan foto secara profesional yang biasanya hanya dapat dilakukan dengan aplikasi pada desktop.

3.      Omni Swipe



Omni Swipe merupakan reinkarnasi dari aplikasi yang dahulu bernama Lazy Swipe. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang mempermudah pengguna android untuk masuk pada menu kontak, favorit, pengaturan dan pemberitahuan hanya dengan mengusap layar sekali saja pada pojok kanan atau pojok kiri bawah atau atas.

4.      PhotoMath



PhotoMath merupakan salah satu daftar aplikasi Android terbaru yang masuk dalam kategori sangat unik. Aplikasi besutan Microblink ini berfungsi untuk membantu penggunanya dalam menyelesaikan rumus matematika dasar antara lain seperti angka desimal, persamaan linier, pecahan., aritmatika serta fungsi logaritma. Aplikasi ini sangat membantu untuk para pelajar khususnya.

5.      Viva Video Pro



Aplikasi ini sangatlah masa kini dengan kecanggihannya dalam membuat atau mengedit video menjadi sangat keren. Viva video pro memiliki kelengkapan dalam mengedit video Anda menjadi beresolusi full HD serta bebas watermark. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga dapat membuat Anda dengan mudah menyisipkan lagu atau melakukan pemotongan atau trimming terhadap video. Aplikasi ini juga dibekali dengan berbagai pilihan lensa yang dapat dengan bebas Anda pilih.

6.      BeautyPlus Magical Camera



Aplikasi kamera beautyPlus Magical Camera merupakan aplikasi android edit foto terbaru yang wajib dimiliki oleh Anda para pecinta selfie atau pecinta edit foto. Asal Anda tahu, aplikasi edit foto ini menjadi aplikasi edit foto paling populer di negeri sakura Jepang, Taiwan, Malaysia, serta Thailand karena pengguna aplikasi ini berjumlah hampir 30 juta orang. Hal ini karena aplikasi edit foto ini menyuguhkan teknologi yang canggih dalam membuat foto menjadi semakin cantik, bersih tanpa noda dan menarik. Segera miliki aplikasi ini dan nikmati tahun baru yang sempurna.

7.      Picsay Pro



Aplikasi yang tak kalah hebat dengan dari BeautyPlus ini merupakan aplikasi yang sangat cocok dimiliki oleh para pecinta posting foto di akun-akun media sosial. Sudah menjadi rahasia umum jika sebelum memposting foto mereka ke hadapan public, tentu saja proses seleksi pemilihan dan edit foto menjadi langkah yang tak akan ditinggalkan agar foto yang ditampilkan menjadi lebih maksimal dan membuat orang yang melihatnya berdecak kagum. Picsay Pro memiliki fitur yang sangat lengkap. Yang lebih menatik lagi, ukuran aplikasi ini sangat kecil namun hasil editannya sangat maksimal. Anda dapat mengedit efek, warna serta beberapa hal lainnya dengan mudah dan hasil yang sangat memuaskan.

Supaya tampil lebih keren dan lebih up to date, jangan lewatkan untuk memiliki deretan aplikasi terbaru android di atas.

0 Response to " Menyesal Jika Tidak Miliki 7 Aplikasi Android Terbaru 2017 Berikut Ini!"

Post a Comment