Telah Hadir Parabola Mini Tanpa Iuran Bulanan

Parabola mini tanpa iuran bulanan telah hadir di beberapa negara dan menjadi primadona satelit parabola di sana karena sangat praktis dan tidak membengkakkan biaya bulanan para penggunanya. Kemajuan teknologi di bidang satelit parabola kini juga sedang berkembang di Indonesia. Tidak hanya kemudahan pemasangan dan kepraktisan karena ukurannya yang mini atau kecil, parabola jenis ini juga lebih ekonomis jika dibandingkan dengan parabola yang telah berkembang lebih dulu yang mengharuskan penggunanya membayar uang langganan setiap bulannya.

Lebih jauh tentang parabola mini tanpa iuran bulanan



Masyarakat baru-baru ini memang sedang ramai memperbincangkan harga parabola mini tanpa iuran bulanan yang sedang menjadi trend dalam menikmati siaran televisi satelit. Kemunculan Ninmedia merupakan tonggak awal yang memicu hiruk pikuk dan kegaduhan mengani informasi parabola mini ini. Ninmedia merupakan hosting channel FTA yang dapat menggunakan parabola mini tanpa harus membayar langganan apapun.

Cara pasang parabola mini



Banyak yang bertanya mengenai cara pasang parabola dengan ukuran mini yang lebih kecil dari ukuran parabola biasa ini. Sebenarnya, cara pasang parabola mini memiliki prosedur yang sama dengan parabola pada umumnya. Walaupun demikian, namun tidak semua orang dapat memasang parabola baik mini maupun yang biasa karena untuk pemasangan parabola dibutuhkan teknisi yang ahli dalam pemasangan parabola. Hal ini dikarenakan dalam pemasangannya, diperlukan keahlian untuk melacak atau tracking area untuk pencarian channel. Hal ini pada umumnya sudah terset dalam insting seorang teknisi sebagai tracker. Biaya untuk pemasangan parabola mini ialah sekitar Rp. 375.000,- hingga Rp. 800.000,- per unitnya.

Harga parabola mini tanpa iuran bulanan



Mengenai harga parabola mini tanpa iuran bulanan, setiap wilayah atau daerah mematok harga yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Pembelian antena parabola mini tentu saja tidak sekalian dengan biaya pemasangannya karena terdapat biaya pemasangan sendiri seperti yang sduah dijelaskan di atas. Namun jika di rata-rata harga parabola mini untuk setiap wilayah antara lain untuk ukuran 60 cm, harga terendah yang dibandrol ialah Rp. 200.000,-. Sedangkan untuk ukuran 80 cm, harga terendah dari dish ini ialah Rp. 250.000,- dan harga yang paling tinggi dibandrolkan pada parabola dengan ukuran 1 meter atau 100 cm. Untuk ukuran ini harga terendahnya ialah Rp. 300.000,-. Cukup terjangkau bukan? Sangat hemat jika dibandingkan dengan parabola berlangganan yang mewajibkan pembayaran pada setiap bulannya. Harga yang dijelaskan di atas hanya kisaran. Harga dapat berubah sesuai dengan lokasi serta tergantung pada teknisi yang menangani pemasangan parabola mini.

Sederet merk parabola mini



Terdapat beberapa macam merek parabola mini tanpa iuran bulanan yang menyediakan parabola mini dengan berbagai macam ukuran dish nya. Pembelian parabola mini tanpa iuran bulanan akan memberi anda satu perangkat kengkap antara lain dish lengkap dengan tiang penyangganya, kabel sesuai kebutuhan, serta LNB ku band. Merek yang menyediakan parabola mini antara lain tanaka, Viva+, Big Centrin, K Vision, big TV, Aoran, Matrix, Orange dan Venus. Harga yang dibandrol pada masing-masing merek pada umumnya sama. Jika terdapat selisih, hanya selisih sedikit. Jika Anda membeli satu perangkat parabola mini, Anda hanya tinggal menambah receiver untuk menunjang hasil yang maksimal.

Rekomendasi parabola mini



Berbagai merk yang menyajikan parabola mini dapat dijadikan rekomendasi parabola mini tanpa iuran bulanan. Hal ini disebabkan oleh kualitas mereka yang setara dengan harga yang tidak berselisih sangat banyak pula. Segera miliki parabola mini tanpa iuran bulanan supaya kenyamanan menikmati berbagai tayangan televisi lebih dapat terasa.

Related Posts:

0 Response to "Telah Hadir Parabola Mini Tanpa Iuran Bulanan"

Posting Komentar