Merek Bottle Warmer yang Bagus dan Tahan Lama

Bottle Warmer berguna sebagai penghangat Air Susu Ibu (ASI) agar kualitas susu tetap terjaga dan tetap hangat saat diminum oleh bayi khususnya jika botol susu disimpan di dalam lemari es. Saat botol dikeluarkan jangan langsung dihangatkan dengan warmer tersebut, namun Anda harus memindahkannya terlebih dahulu dari freezer ke kulkas, kemudian ke suhu normal ruangan biasa dan baru setelah itu gunakanlah bottle warmer yang bagus untuk menghangatkannya.

Copyright by www.munchkin.com


Mengenai merek dari alat ini sendiri ada bermacam-macam dan jika Anda bingung memilih merek yang mana maka berikut ini beberapa rekomendasinya.

Inilah rekomendasi merek bottle warmer yang bagus


1. Tommee Tippee Pouch and Bottle Warmer

Copyright By www.tommeetippee.com.au


Produk satu ini merupakan penghangat asi perah atau susu formula yang dapat digunakan untuk menghangatkan susu baik dalam botol maupun kantong asi. Alatnya didesain sangat baik dan terdapat beberapa tombol pengaturan yang bisa dipakai ibu untuk mengatur metode penghangatan yang paling tepat bagi susu tersebut. Dan inilah keunggulan produk penghangat Tommee Tippee Pouch and Bottle Warmer dibandingkan merek lainnya.

Selain itu, produk ini juga cocok digunakan untuk menghangatkan berbagai macam merek botol susu seperti botol ASI kaca babypax, Tommee Tippee, Avent, Medela, Comotomo, botol ASI kaca BKA, Mimijumi, dan lain-lain. Penghangat ini juga dilengkapi dengan sebuah keranjang atau basket yang berguna untuk menaruh dan mengangkat kantong asi.

2. Philips Avent Bottle Warmer SCF355/00

Copyright By images.philips.com


Produk satu ini dapat menghangatkan botol asi dengan cepat hanya dalam waktu beberapa menit saja. Selain itu, produk dari merek Philips ini juga dapat membantu mencairkan asi beku yang sebelumnya disimpan di dalam lemari es.

Salah satu bottle warmer terbaik ini selain dapat digunakan untuk botol bayi merek Avent, juga cocok untuk merek-merek botol bayi lainnya. Yang menjadi keunggulan dari produk warmer Avent ialah dapat digunakan untuk menghangatkan MPASI. Dengan hanya 1 tombol pengaturan semakin memudahkan pengoperasian alat tersebut.

3. Crown Warmer 4in1 CR 198

Copyright By www.tokopedia.net


Disebut 4in1 karena selain dapat dipakai sebagai penghangat botol susu bayi, Crown Warmer juga bisa dipakai untuk memeras jeruk serta tersedia mangkuk untuk menghangatkan makanan. Banyaknya fungsi alat warmer ini hanya dalam 1 alat menjadi kelebihan yang harus ibu coba dan miliki.

Warmer ini hanya dapat digunakan untuk memanaskan 1 botol bayi dengan pilihan suhu dari 100 Celsius untuk sterilisasi serta 70 Celsius untuk disetel sebagai penghangat dan 40 Celsius untuk menjaga agar makanan maupun susu tetap dalam keadaan hangat.

4. Chicco Digital Bottle Warmer

Copyright By demandware.edgesuite.net


Chicco adalah produk penghangat susu bayi yang bagus dan berkualitas sebab tersedia dengan 12 menu program yang tersimpan berfungsi untuk menyesuaikan kondisi susu atau makanan ketika akan dihangatkan.

Ada juga tombol pengaturan timer untuk mengatur waktu penghangatan sesuai dengan keinginan ibu misalnya 15 menit sampai dengan 60 menit. Selain itu terdapat diagram tombol pengaturan yang bisa digunakan secara praktis demi mendapatkan kesesuaian yang terbaik.

5. Pumpee Car Warmer

Copyright By www.tokopedia.net


Sesuai namanya, produk satu ini dipakai saat Anda ingin menghangatkan asi di dalam mobil. Cara menghangatkan asi dengan bottle warmer khusus ini akan semakin memudahkan para ibu yang bepergian membawa bayi.

Untuk memakainya cukup letakkan botol susu bayi di alat kemudian dijepitkan dengan menggunakan sabuk pengaman mobil. Alat ini dapat dipakai untuk berbagai macam ukuran botol bayi.


Itulah tadi beberapa merek bottle warmer yang bagus untuk coba dipertimbangkan dimiliki bagi para ibu demi memberikan asi yang dalam keadaan terbaik.

Related Posts:

0 Response to "Merek Bottle Warmer yang Bagus dan Tahan Lama"

Posting Komentar