Cermin LED Murah Dengan Berbagai Fungsi serta Ukuran

Image result for cermin LED


Cermin LED tersedia dengan berbagai amacam tipe dan juga ukurannya tergantung fungsi cermin tersebut. Cermin LED ini akan sangat membantu dengan dilengkapi cahaya penerangan yang bersumber dari lampu LED dan biasanya terpasang tepat di beberapa bagian cermin tersebut dengan variasi dari lampu bohlam sampai dengan yang berbentuk seperti lampu neon. 

Dengan adanya cermin yang disertai penerangan LED, maka Anda dapat lebih mudah merias wajah khususnya saat berada di ruangan yang sedikit gelap atau kurang pencahayaan. Berikut ini berbagai macam cermin dilengkapi LED dengan berbagai fungsi serta ukuran.

Tipe cermin LED dengan berbagai macam fungsi serta ukuran

1. Meja rias/ vanity dengan cermin lampu LED

Image result for Meja rias LED

Biasanya meja rias atau meja vanity yang dilengkapi dengan cermin berlampu LED seperti ini dipakai oleh para profesional di bidangnya, khususnya para penata rias. Anda juga pasti sering melihat meja rias dalam bentuk cermin makeup LED seperti ini di salon-salon untuk mempermudah proses menata rias agar wajah yang terpantul lebih terlihat jelas, apalagi saat tidak ada penerangan yang cukup. 

Meja rias ini dilengkapi dengan lampu bohlam LED di sisi pinggirannya baik bagian samping maupun atas sebanyak beberapa buah lampu. Ukuran dari meja serta cerminnya sendiri bermacam-macam.
2       
2. Cermin lipat dilengkapi LED
Image result for t LED Folding Compact Pocket Mirror
Berbeda dengan meja vanity LED, cermin lipat atau bisa juga disebut LED Folding Compact Pocket Mirror ini berukuran kecil, biasanya sekitar 8.2 cm x 11 cm dan bisa dilipat. Cermin ini sangatlah praktis untuk dibawa kemana saja karena ukurannya yang terbilang kecil dan para wanita juga suka membawanya di dalam tas. 

Harga cermin LED murah ini terjangkau dan pada bagian cerminnya terpasang butir lampu-lampu LED untuk menerangi pantulan wajah ketika ingin merias diri. Powernya memakai baterai yang sudah terpasang di cermin dan bentuknya portable dilengkapi tombol power lampu on dan off.

3. Cermin rias LED pembesar




Membuat cermin LED seperti ini mempunyai variasi ukuran yang berbeda-beda, namun yang paling populer adalah yang berbentuk kecil karena praktis dibawa dan sangat portable. Berbeda dengan cermin lipat LED yang dibahas sebelumnya, cermin ini juga berfungsi sebagai pembesar yang dapat men-zooming wajah Anda sehingga sangat membantu ketelitian dalam menata rias wajah. 

Dengan cermin rias LED pembesar seperti ini, maka merias wajah hasilnya akan lebih sempurna dan tidak ada bagian wajah yang terlewat. Umumnya bentuknya bulat dengan tambahan beberapa butir lampu LED warna putih di bagian sampingnya. 

Terdapat daya baterai untuk menghidupkan lampunya, sedangkan zoomingnya ada yang 5x, 8x, dan sebagainya tergantung kebutuhan. Desainnya sendiri bermacam-macam dan ada juga yang tersedia dengat karet perekat di bagian belakangnya agar dapat ditempelkan ke dinding atau kaca lainnya.

4     4. Cermin kamar mandi LED


Cermin rias LED satu ini untuk membantu Anda saat ingin menata rias wajah di kamar mandi. Biasanya cermin kamar mandi hanya terpasang seperti cermin kaca biasa saja, namun sekarang ada cermin kamar mandi yang dilengkapi dengan lampu LED. 

Cermin seperti ini ada yang memakai frame/bingkai dan ada juga yang frameless. Bentuknya bervariasi dari berbentuk persegi panjang, kotak, sampai bulat dengan lampu LED berbentuk bukan bohlam melainkan lampu neon mengelilinginya. Ukurannya juga bervariasi tergantung kebutuhan dan ukuran kamar mandi Anda.


Cermin LED sekarang makin banyak yang memakainya, apalagi yang berukuran kecil dan portable agar bisa dibawa kemana saja saat ingin menata rias dan memperbaiki makeup Anda ketika berpergian.

Related Posts:

0 Response to "Cermin LED Murah Dengan Berbagai Fungsi serta Ukuran"

Posting Komentar