Softlens Nobluk Pabrikan Korea yang Lagi Hits

Softlens Nobluk saat ini memang sangatlah booming khususnya karena produk ini menawarkan warna-warna softlens yang menarik, natural, serta nyaman dipakai. Softlens saat ini tidak hanya dipakai untuk keperluan mata minus, namun juga untuk mempercantik penampilan baik mata minus maupun normal terutama dengan warna-warna menarik seperti biru, hijau, abu-abu, coklat, dan lain sebagainya. 

Copyright By Tokopedia.net


Berbagai jenis softlens saat ini banyak beredar di pasaran dan bahkan ada yang memberikan efek mata lebih lebar dan besar. Salah satu merek softlens yang sedang ngehits dan menjadi bestseller di tanah air adalah brand Nobluk yang merupakan produk Korea buatan pabrik Dreamcon namun lisensinya dipegang oleh Thailand dengan merek dagang bernama Dream Color 1.

Copyright By Blogspot.com


Jenis Softlens Nobluk yang populer

Softlens Nobluk rupanya tidak hanya laris manis di Indonesia, namun juga di Korea, Thailand, dan Malaysia. Warna-warna yang ditawarkan berkesan natural sehingga cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Yang menarik adalah kualitasnya yang memang bagus serta terdapat kandungan Ultraviolet (UV) Protection (UVA75% dan UVB 99%). Kenapa nyaman dipakai? Karena tekstur dari softlens ini tipis dan berpori-pori, meski begitu tidak gampang rusak dan lumayan awet dipakai hingga jangka waktu 6 bulan. Selain itu, softlens yang lembut ini mempunyai water content sekitar 42%.

Copyright By Tokopedia.net


Ada 2 macan jenis Softlens Nobluk yaitu Nobluk dengan diameter 14.5 mm dan Nobluk dengan diameter lebih kecil yaitu 14.0 mm yang disebut sebagai Mini Nobluk. Perbedaan Nobluk dan Mini Nobluk selain dilihat dari ukuran diameternya, juga dapat dilihat dari kesesuaian mata yang diinginkan. Untuk Anda yang bermata sipit maka silahkan mencoba Mini Nobluk, sedangkan untuk Anda yang memiliki mata besar alias big eyes dan ingin mempunyai efek mata seperti belo maka bisa memakai Nobluk diameter 14.5 mm tersebut. Jadi baik yang bermata sipit, maupun yang bermata besar keduanya bisa memakai softlens ini dengan nyaman dan sesuai dengan ukuran mata Anda.

Warna-warna bestseller softlens Nobluk dan harganya

Copyright By igcdn-photos-h-a.akamaihd.net


Untuk warna-warna bestseller softlens Nobluk sendiri yang sering dipakai oleh para wanita di Indonesia adalah softlens Nobluk gray. Sebetulnya softlens ini tidak hanya hadir dengan varian warna abu-abu, namun juga warna-warna cantik lainnya seperti ungu, hijau, biru, dan cokelat. Akan tetapi yang sangat populer adalah warna abu-abu dan coklat sebab cocok dengan warna kulit orang Asia. 

Softlensnya ketika dipakai akan memberikan efek mata yang sangat cantik, apalagi softlens ini tanpa ring sehingga mata tetap nampak natural alias alami seakan-akan tidak memakai softlens. 


Copyright By igcdn-photos-c-a.akamaihd.net


Kepopuleran softlens merek Nobluk laris manis di pasaran, tidak heran kalau ada saja orang yang menawarkan Softlens Nobluk palsu. Oleh karena itu, berhati-hatilah sebelum membeli barang ini dan belilah di tempat yang terpercaya dan sudah terbukti banyak orang yang beli di sana.


Pada wadah Softlens Nobluk Jogja, Anda akan melihat sebuah tulisan mengenai keterangan jenis softlens serta kekuatan softlens. Softlens ini sendiri tersedia untuk mata normal dan juga mata minus sampai 8.00. Jika Anda belum pernah memakai softlens sama sekali, mungkin pemakaian softlens di mata akan terasa kurang nyaman bahkan perih, tapi jangan khawatir karena kalau sudah terbiasa nanti lama-kelamaan mata Anda dapat beradaptasi dan akan makin nyaman memakai softlens tersebut.

Copyright By 1.bp.blogspot.com


Untuk soal harga softlens Nobluk Jogja sendiri serta kota-kota lainnya sangatlah terjangkau, hanya sekitar 130-140 ribuan rupiah saja. Harganya yang murah dan kualitasnya yang baik makin membuat brand produk ini diincar khususnya oleh kaum hawa. Demikian informasi tentang Softlens Nobluk yang sedang laris manis alias booming banget di pasaran.

Related Posts:

0 Response to "Softlens Nobluk Pabrikan Korea yang Lagi Hits"

Posting Komentar