Tentang Stamp Alis Mata dan Rekomendasi Produknya

Stamp alis atau yang dikenal juga sebagai stempel alis saat ini menjadi trend tersendiri di kalangan para wanita yang gemar menata rias diri. Alis biasanya juga menjadi perhatian wanita saat memake up wajah, umumnya wanita sering memakai pensil alis untuk membentuk kedua alis agar nampak lebih sempurna.

Copyright By www.qoo10.co.id


Tapi pemakaian pensil alis memakan waktu yang lebih lama dibandingkan dengan menggunakan stamping alis, apalagi tidak semua wanita bisa membentuk alis dengan sempurna memakai produk pensil tersebut.

Tentang produk Stamp Alis

Copyright By www.tokopedia.net


Produk Stamp Alis atau eyebrow stamp berbentuk seperti cap/stempel pada umumnya yang dapat diaplikasikan langsung ke bagian alis Anda. Biasanya jika Anda membeli 1 set stamping alis maka akan tersedia semacam alat spons untuk stempel alisnya yang dibentuk menyerupai alis wajah dan warna bedak alis dengan varian warna shade yang bermacam-macam meski kebanyakan wanita lebih suka memilih yang warna coklat karena sesuai dengan warna asli alis mata.

Cara pakai stamp alis sendiri sangatlah mudah dan tidak memakan waktu lama, berbeda dengan pemakaian pensil alis yang harus teliti penggunaannya dan bisa tidak sama bentuknya antara bagian alis kanan dan kirinya kalau Anda kurang bisa menggambarnya.

Anda hanya perlu mengecap langsung bagian alis Anda dengan alat stamping yang sudah disediakan serta bedak stampingnya. Bedak alis ini juga awet dipakai seharian biasanya sekitar 7 sampai dengan 10 jam, jadi Anda tak perlu khawatir akan cepat pudar.

Ukurannya dari produk stempel alis juga kecil sehingga mudah dibawa kemana saja. Bentuknya yang portable mirip dengan set bedak padat yang juga sering dibawa oleh para wanita dan juga terdapat cermin kaca di bagian dalamnya.

Keuntungan dalam memakai stamping alis wajah dibandingkan pensil alis, adalah sebagai berikut:

 - Waktu untuk membentuk alis jadi lebih cepat singkat.
-  Anda bisa mendapatkan bentuk alis yang nampak natural, apalagi bagi pemula yang belum bisa menggambar alis memakai pensil alis.
-  Harganya terjangkau, praktis dan portable, mudah dibawa kemana saja sudah dengan cermin kaca.
-  Tersedia bermacam-macam warna shade yang dapat dipilih sesuai dengan selera.

Rekomendasi produk stamp alis

Beberapa rekomendasi produk stamping alis yang populer yaitu Stamp alis Novo atau Novo Stamp Eyebrow yang merupakan produk asli buatan Korea Selatan. Produk ini banyak sekali dijual di berbagai macam toko online dengan harga yang terjangkau. Untuk produk stamping alis dari brand Novo ini tersedia dengan varian warna seperti Deep Brown atau coklat tua, Light Brown atau coklat muda, dan Grey atau abu-abu.

Copyright By www.bukalapak.com


Bentuknya menyerupai bedak padat lipat/portable dan sudah lengkap dengan alat stamping spons untuk alis mata sebelah kiri dan kanan di dalamnya.


Selain produk Novo tersebut, ada juga produk rekomendasi lainnya yang tidak kalah bagus yaitu Stamp alis Shezi. Merek Shezi sering direkomendasikan khususnya oleh para beauty blogger karena memang produknya tergolong bagus. 1 setnya hampir sama dengan produk Novo yaitu terdiri dari alat stempel alis serta bedak warna untuk cap alisnya dengan 3 varian shades berbeda seperti coklat tua, coklat muda, dan abu-abu.

Copyright By www.bukalapak.com


Untuk pemakaian stamp alis sendiri mungkin harus diaplikasikan di bagian alis mata sekitar 2-3 kali sampai betul-betul rata dan tebal sempurna. Jika terlihat berantakan, silahkan rapikan menggunakan cotton bud.

Copyright By img.olx.biz.id


Siapkan saja stampnya dan bubuk powdernya, lalu stempelkan stampnya ke bedak powder kemudian aturlah ke posisi bagian alis mata kita dan tekan perlahan kemudian tahan beberapa detik. Ulangi sampai terlihat rapi dan benar.

Related Posts:

0 Response to "Tentang Stamp Alis Mata dan Rekomendasi Produknya"

Posting Komentar