10 Aksi Sulap Gagal Yang Berujung Kematian

adsense 336x280
Sulap memang merupakan trik yang paling menyenangkan yang terkadang tidak masuk akal. Sebenarnya sulap hanya merupakan trik bagaimana hal tersebut dapat terjadi, tidak semata-mata sulap seluruhnya. Sebagai pesulap tentu saja harus mempunyai kemampuan yang berbeda yang menonjol sebagai ciri khasnya. Kebanyakan pesulap merupakan pesulap ekstrim, meskipun latihan dan tidak benar-benar melakukan aksinya, tetap saja risiko mengalami kegagalan cukup tinggi. Seperti berikut ini beberapa hal yang dapat membuat sulap gagal dan berujung pada kematian.

Terkubur Hidup-Hidup Joseph W. Burrus



Jika manusia memang tidak bisa dikubur hidup-hidup, tetapi berbeda halnya dengan pesulap satu ini. Ia nekat mengubur hidup dirinya pada peti mati yang dibuatnya sendiri, kemudian peti tersebut di kuburkan dan di tutup dengan tanah dan beton.  Para asisten yang menyadari adanya kejanggalan tersebut ternyata melihat beton yang jatuh menimpa peti mati sehingga setelah dibuka kembali nyawa pesulap sudah tidak tertolong.

Tertembak Madame DeLinksy, Bullet Catch



Trik sulap dengan penembakan memang merupakan yang paling sulit dilakukan. Asisten sutradara seorang wanita hamil melakukan aksi sulap saat berada dalam sebuah acara. Dia meminta 6 prajurit yang menembak dirinya. Tetapi karena gugup, dan entah bagaimana salah satu pistol penembak terdapat peluru asli, sehingga mengenai dada sang asisten dan meninggal 1 hari kemudian.

Terkubur Hidup-Hidup (Lagi) Janaka Basnayake



Ada juga pesulap yang mengubur dirinya lagi selama berhari-hari. Tetapi, hanya dalam waktu 7,5 jam para asisten yang melihat kejadian tersebut meminta segera dinaikkan dan melihat pesulap sudah terbujur kaku. Para pembawa acara yang tidak mengetahui bahwa pesulap, tetap memberikan harga lagi bagi penonton yang masih penasaran.

Mati Tenggelam Kristen Johnson aka Lady Houdini

copyright by scnow.com


Sulap dalam air memang sudah biasa, apalagi mengikat dirinya sendiri. Hal ini terjadi pada pesulap ini. Awalnya dirinya memborgol tangan dan kakinya yang akan dipotong dalam 10 menit, namun ia merasakan sesak napas. Dia memberi kode berupa minta tolong kepada siapapun tetapi asistennya yang melihat tidak mengerti kode tersebut. Dan akhirnya pesulap tersebut meninggal dalam air.

Terbakar Sigmund Neuberger 




Ada juga pesulap yang terkenal akan kematiannya ini. Sulapnya memang dinilai tidak begitu gagal, namun karena kelalaian lampu yang berada di bawahnya meledak dan menimbulkan kebakaran. Penonton menyangka hal tersebut adalah bagian dari sulap. Namun, semakin lama api semakin membesar. Pesulap ini sebenarnya masih bisa selamat tetapi dia kembali untuk menyelamatkan seekor kuda. Tetapi sayang, dia malah terjebak dalam api dan meninggal.

Mati Tenggelam di Danau Jeff Rayburn Hooper



Ada lagi pesulap dalam danau. Seperti pesulap dalam air biasanya yang mengikat diri dengan borgol dan melepaskan dalam hitungan menit. Pesulap ini memang berhasil melepaskan ikatan ada tangannya, dan meminta bantuan kepada asistennya. Pesulap yang sudah berada di pinggir danau dan memucat akhirnya tenggelam dan ditemukan sudah meninggal.

Tertabrak Mobil Charles Rowen, Kar The Magician 



Pesulap yang meninggal kali ini adalah karena tertabrak mobil saat sedang melangsungkan aksinya. Seperti biasanya pesulap harus meloloskan diri terlebih dahulu selama hitungan menit. Tetapi kali ini pesulap yang satu ini harus melepaskan dirinya dalam hitungan sekitar 10 menit atau sesuai dengan kecepatan mobil yang melaju cepat tepat di depannya. Tetapi karena telat melepaskan dirinya akhirnya ia tertabrak mobil sampai kakinya yang akan putus. Pengemudi mobil di bebaskan dari tuduhan tersangka, dan 3 hari kemudian pesulap itu meninggal.

Tertembak Pistol Asli William Ellsworth Robinson 



Ada lagi pesulap yang menahan peluru dari pistol. Seharusnya trik ini merupakan trik yang sangat mudah tertembak karena tidak ada peluru dalam mesiu, tetapi karena kelalaian adanya peluru asli yang menyebabkan tertembaknya pesulap saat sedang aksinya ini.

Serangan Jantung Tommy Cooper



Pesulap yang satu ini meninggal karena serangan jantung dalam panggung. Dia terbaring pingsan saat sedang melangsungkan aksinya dan penonton mengira hal itu termasuk kedalam aksinya. Sayangnya itu adalah aksi terakhirnya sebelum meninggal.

Meninggal dalam Tong Susu Royden Joseph Gilbert Raison De La Genesta


Yang terakhir adalah aksi pesulap yang meninggal dalam tong susu. Pesulap ini kesusahan bergerak dan bernafas karena ruangan kecil dalam tong susu ternyata ada yang penyok sehingga mengurangi ruang bebasnya.
adsense 336x280

0 Response to "10 Aksi Sulap Gagal Yang Berujung Kematian"

Posting Komentar