10 Anak Kecil yang Terkuat di Dunia

adsense 336x280
Anak-anak kecil yang berada dalam daftar ini akan sangat membuat Anda terkesima karena kekuatan yang mereka miliki. Bahkan tidak hanya ada anak laki-laki pada daftar ini melainkan beberapa anak perempuan juga terdapat di dalamnya. 

Berikut adalah daftar 10 anak kecil yang terkuat di dunia yang akan membuat Anda tidak dapat mempercayainya


Daftar 10 Anak Kecil yang Terkuat di Dunia



Liam Hoekstra, memiliki otot 50% lebih banyak

copyright by therichest.com

Saat Liam Hoekstra diadopsi, dokter memberitahu orangtuanya bahwa ada kemungkinan Ia akan memiliki masalah medis karena terlahir premium. Namun saat Ia tumbuh besar, apa yang terjadi sungguh unik. Meskipun Ia makan banyak sekali namun beratnya tidak bertambah terlalu banyak. Ia memiliki otot 50% lebih banyak dari anak seusianya, dan pernah tampil di acara Balita Paling Kuat di Dunia.

Arat Hosseini, dapat melakukan press push up dengan berat 15 pon di punggungnya

copyright by mirror.co.uk

Meskipun baru berusia 2 tahun saja, namun Arat Hosseini sudah sangat kuat. Ia melakukan press push up sambil membawa beban seberat 15 pon di punggungnya. Meskipun beban tersebut lebih berat dari dua kali berat tubuhnya, namun Ia membuatnya terlihat seperti mainan anak-anak saja.

CJ Senter, menjual DVD olahraga meskipun tidak bermain angkat beban

copyright by beautyhealthyguide

Banyak anak dalam daftar ini yang menjadi kuat karena menggunakan angkat beban. Namun CJ Senter tidak melakukannya karena berpikir hal tersebut berbahaya bagi anak muda. Sebaliknya Ia menjaga tubuhnya dengan cara menjaga makanannya, dan berolahraga. Bahkan Ia sudah berhasil menjual DVD olahraganya.

Jake Schellenschlager, dapat melakukan deadlift dengan beban 400 pon

copyright by muscleandfitness.com

Jake Schellenschlager adalah anak seorang bodybuilder bahkan Ia sudah mulai berolahraga di gym sejak usia 11 tahun. Saat itu Ia dapat melakukan deadlift dengan beban 175 pon namun sekarang Ia sudah dapat melakukan deadlift dengan beban 400 pon.

Cosmo Taylor, sudah berlatih sejak umur 11 tahun dan memiliki 6,5% lemak tubuh

copyright by therichest.com

Cosmo Taylor merupakan seorang bodybuilder yang berasal dari Inggris. Ia sudah berlatih sejak umur 11 tahun dan dengan usianya yang sekarang Ia sudah pantas untuk mengikuti kompetisi. Bahkan baru-baru ini Ia memposting foto di Instagram yang menunjukkan otot di tubuhnya serta menceritakan tentang lemak tubuhnya yang hanya 6,5% saja.

Kyle Kane, dijuluki Little Arnie dan dapat mengangkat beban 308 pon saat berusia 12 tahun

copyright by sekkun

Saat Kyle Kane berusia 12 tahun Ia menjadi yang paling kuat diantara anak seusainya karena dapat mengangkat 22 batu seberat 308 pon. Ia sudah mulai mengikuti kickboxing sejak usia 4 tahun dan berhasil mendapatkan sabuk hitam saat berusia 9 tahun. Saat ini Ia dapat mengangkat beban 600 pon dengan kakinya, bench press dengan beban 200 pon serta deadlift dengan beban 309 pon.

Varya Akulova, mulai berolahraga sejak berusia 4 hari

copyright by thaibuffera

Orangtua Varya Akulova adalah pengangkat beban professional karena itulah mereka sudah mulai melatih anaknya sejak berusia 4 hari saja. bahkan saat baru berusia 18 bulan Ia sudah berpartisipasi di sirkus dan saat Ia berusia 5 tahun sudah dapat mengangkat beban 196 pon.

Richard Sandrak, melakukan 300 squad, 600 pushup, dan memiliki 1% lemak tubuh

copyright by repsindonisia

Richard Sandrak berasal dari Ukraina dan sudah mulai berlatih sejak Ia berusia 2 tahun. Ia mendapatkan julukan sebagai Hercules kecil, dan sekarang sedang bekerja sebagai stuntman di Universal Studio.

Dylan dan Jessica Best, berolahraga 240 jam setiap minggu

copyright by huffpost and daikhlo

Dylan dan Jessica Best bersama dengan kedua orangtua mereka tampil di acara Keluarga Paling Kuat di Dunia. Menurut acara tersebut keluarga Best berolahraga 240 jam setiap minggunya. Jessica bahkan dapat mengangkat beban dua kali berat tubuhnya.

Guiliano and Claudia Stroe

copyright by youtube.com

Pada tahun 2009 Guiliano memecahkan rekor Guinness untuk berjalan tercepat dengan hanya menggunakan tangan dan beban diantara kaki sejauh 10 meter. Sementara Claudia sudah mulai berlatih sejak berusia 18 bulan.

Demikianlah daftar 10 anak kecil yang terkuat di dunia yang membuat Anda tercengang melihatnya. 
adsense 336x280

0 Response to "10 Anak Kecil yang Terkuat di Dunia"

Posting Komentar