10 Kasus Kecanduan Operasi Plastik Paling Mengerikan di Dunia

adsense 336x280
Operasi plastic ternyata tidak hanya memerlukan biaya yang sangat besar, namun sangat berbahaya serta dapat membuat kecanduan. Meskipun sebagian besar orang tidak akan melakukan hal yang berlebihan dengan operasi plastik, tetapi ada beberapa orang yang kecanduan sehingga membuat penampilannya menjadi tidak dapat dikenali lagi. 

Kecanduan serta obsesi tersebut tidak hanya berbahaya namun juga merupakan tanda dari masalah mental yang lebih dalam lagi.


10 Kasus Kecanduan Operasi Plastik Paling Mengerikan di Dunia



Jenny Lee, selalu merasa tidak senang dengan penampilannya

copyright by providr.com




Jenny Lee pertama kali tampil di acara Oprah pada tahun 2004. Meskipun Ia sudah sangat cantik namun Ia tetap tidak merasa senang dengan penampilannya. Ia juga mengatakan bahwa dirinya memiliki masalah dengan kepercayaan diri sepanjang hidupnya. Karena itulah Ia melakukan lebih dari 50 operasi plastik. Di tahun 2008 Ia melakukan operasi plastik terakhir pada hidungnya. Kemudian Ia berhenti setelah didiagnosa menderita penyakit fibromyalgia.

Hang Mioku

copyright by providr.com




Sebelumnya Hang Mioku merupakan model Korea yang sangat cantik namun menjadi terobsesi dengan kecantikannya setelah prosedur operasi plastik pertamanya di tahun 2008. Para dokter menolak untuk melakukan prosedur kepadanya karena Ia memiliki isu psikologi. Di tahun 2013 Ia membeli silikon di pasar gelap dan memasukkan minyak goreng ke wajahnya. Kemudian Ia dibawa ke rumah sakit dan harus menjalani 10 operasi untuk mengeluarkan silikon serta minyak goreng tersebut dari wajahnya.

Wanita Barbie

copyright providr.com




Banyak wanita yang sangat terobsesi dengan penampilan Barbie seperti Sarah Burge (55 tahun), Lacey Wildd (46 tahun), dan Valeria Lukyanova (29 tahun) yang sudah melakukan berbagai macam operasi plastik agar terlihat seperti Barbie. Bahkan beberapa wanita tersebut juga melakukan operasi untuk mengeluarkan tulang rusuknya agar dapat mengurangi ukuran pinggangnya.

Justin Jedlica, pria dengan penampilan seperti boneka Ken

copyright by providr.com




Meskipin Justin Jedlica baru berusia 34 tahun namun Ia sudah melakukan lebih dari 200 operasi plastik. Bahkan Ia melakukan operasi plastik yang controversial untuk menghilangkan pembuluh darah di dahinya. Operasi tersebut sangatlah berbahaya bahkan beresiko kebutaan jika operasinya gagal. Namun Justin merasa penampilannya masih jauh dari sempurna.

Janet Hardt
copyright by providr.com




Di tahun 2011 Janet Hardt menyuntikan lemak meleleh dari daging sapi ke bibirnya dan langsung dibawa ke rumah sakit. Akhirnya Ia meninggal setelah infeksi bakteri sudah menyebar ke kolonnya. Janet sudah melakukan begitu banyak operasi di wajah seumur hidupnya sehingga dokter menolak untuk melakukan lainnya.

Jocelyn Wildenstein

copyright by providr.com




Jocelyn Wildenstein mulai melakukan operasi plastik saat bertemu dengan Alec Wildenstein yang dikatakan membujuknya untuk melakukan operasi tersebut. Menurut rumor yang beredar Ia sudah menghabiskan dana 4 milyar dollar untuk melakukan operasi plastik tersebut. Meskipun penampilannya menjadi terlihat tidak menarik, namun teman-temannya berkata bahwa Jocelyn merasa senang pada penampilannya tersebut.

Amanda Lepore, wanita dengan tubuh termahal

copyright by providr.com




Amanda Lepore adalah seorang model transgender yang melakukan berbagai operasi plastik pada wajah, payudara dan pantatnya. Terlahir sebagai laki-laki Amanda melakukan operasi transgender pada usia 19 tahun. Ia bahkan melakukan operasi untuk mematahkan tulang rusuknya agar terlihat lebih kurus.

Monique Allen

copyright by providr.com




Monique Allen lahir sebagai laki-laki dan melakukan operasi pengantian kelamin pada usia 22 tahun. Ia sudah melakukan 200 operasi dan wajahnya sekarang sudah tidak berbentuk lagi. Ia akhirnya menghabiskan lebih dari 100.000 dollar untuk memperbaiki penampilannya dan sekarang menjadi juru bicara untuk orang yang memiliki obsesi terhadap operasi plastik.

Fulvia Pellegrino

copyright by providr.com




Fulvia Pellegrino merupakan wanita transgender yang terobsesi untuk memiliki tubuh yang sempurna. Ia sudah melakukan lebih dari 150 operasi plastik yang terdiri dari filler bibir, filler pipi, lift pantat, pembesaran payudara dan lain sebagainya.

Pixee Fox

copyright by providr.com




Pixee Fox sudah melakukan lebih dari 15 operasi plastik untuk mendapatkan tubuh yang sempurna. Bahkan Ia menghilangkan 6 tulang rusuk agar pinggangnya menjadi lebih kecil sehingga terlihat seperti Jessica Rabbit.

Demikianlah daftar 10 kasus kecanduan operasi plastik paling mengerikan di dunia yang benar-benar terjadi.
adsense 336x280

0 Response to "10 Kasus Kecanduan Operasi Plastik Paling Mengerikan di Dunia"

Posting Komentar