Daftar Top 50 Bug Telkomsel Terbaru Aktif Januari 2018 Youthmax dan Videomax

adsense 336x280
Bug Telkomsel terbaru yang aktif awal tahun 2018 ini sebenarnya masih banyak, bahkan ada sekitar 50-an sendiri. Bagi yang belum tahu apa itu bug host, maka bug host adalah salah satu faktor yang dapat digunakan untuk mencari internet gratisan. Dengan kata lain, bug host adalah jalan masuk bagi Anda agar bisa mendapatkan internet gratis tanpa batas alias unlimited. Jadi kalau Anda ingin membuat koneksi internet gratis, harus melalui bug host ini terlebih dahulu.

Tiap-tiap operator seluler selalu memiliki bug host yang bisa digunakan untuk akses internet gratis. Tapi jumlah tiap bug host yang bisa dipakai untuk tiap operator berbeda-beda karena tergantung dari tingkat sekuritas sekaligus perawatan IT operator tersebut. Contohnya saja bug Telkomsel terbaru yang masih aktif sangatlah sulit ditemukan karena sekuritasnya cukup tinggi. Untungnya meskipun terbilang susah mencari bug host untuk Telkomsel, namun masih ada beberapa bug yang muncul dan bisa dicoba.

Contoh bug Telkomsel 2018 yang masih aktif dan paling baru adalah bug host Youthmax serta Videomax. Kedua bug ini sangat dicari-cari oleh para pengguna operator seluler Telkomsel, apalagi untuk bug Youthmax agar bisa mengubah kuota Youthmax menjadi kuota Flash.


Copyright By Planterbaik.com

Daftar bug Telkomsel terbaru yang aktif Januari 2018 untuk Youthmax dan Videomax

Berikut ini beberapa daftar bug Telkomsel terbaru aktif Januari 2018 untuk kuota Youthmax dan kuota Videomax. Bug host Telkomsel sebenarnya ada sekitar 50-an, tapi tidak akan kita list semuanya di artikel ini. Jadi hanya beberapa saja yang akan disajikan karena selebihnya bisa Anda coba untuk unduh filenya sendiri.

Mendownload file bug host akan memudahkan menyimpan file bug host yang sudah ditemukan sehingga Anda tidak perlu repot-repot membuka halaman/ web page ini lagi. Selain itu, hal ini juga memperkecil kemungkinan bug host Telkomsel terbaru cepat mati. Silahkan lihat daftar bug host untuk operator Telkomsel di bawah ini:
  • line.me
  • line.com
  • my.telkomsel.mobi
  • m.loop.com
  • Telkomsel.waze.com
  • ads.telkomsel.com
  • m.berniaga.com
  • tsel.me
  • jaringantelkomsel.com
  • Telkomsel.weplay.com
  • Whatsapp.ne
  • www.altel.my

Itulah beberapa daftar bug Telkomsel Youthmax yang masih aktif sekaligus Videomax. Bagi Anda yang ingin mencari bug host untuk operator juga bisa dilakukan dengan cara-cara di bawah ini.

Cara mencari bug host All operator yang masih aktif

Kalau Anda ingin mencari bug host lainnya selain Telkomsel, maka Anda bisa mencari sendiri bug host yang masih aktif melalui langkah berikut:
  1. Kunjungilah alamat website dnsdb.org lewat browser PC laptop atau komputer Anda biar lebih gampang mencarinya.
  2. Untuk mencari bug host terbaru yang masih aktif, maka Anda bisa ketik alamat url yang kira-kira memberikan layanan gratis saat diakses. Contohnya jika Anda menggunakan operator seluler XL, maka cukup ketikkan ‘XL.co.id. dnsdb.org’ untuk mencari bug host XL.
  3. Setelah itu tinggal klik atau tekan ENTER sehingga alamat tersebut akan mencari bug host yang masih aktif untuk operator seluler XL. Anda hanya perlu menunggu sampai hasilnya keluar nanti.
  4. Kalau pencarian selesai, maka akan keluar beberapa daftar alamat yang kemungkinan besar adalah bug operator seluler yang Anda pakai itu. Namun, bug host yang keluar bisa jadi masih aktif atau malah sudah mati.
  5. Untuk mengecek apakah bug host telah mati atau masih aktif, Anda tinggal mengeceknya lewat www.redirect-checker.org/index.php.
Itulah tadi daftar bug Telkomsel terbaru yang masih aktif Januari 2018 dan bisa Anda gunakan demi mendapat akses ke internet gratis. Selamat mencoba.
adsense 336x280

0 Response to "Daftar Top 50 Bug Telkomsel Terbaru Aktif Januari 2018 Youthmax dan Videomax"

Posting Komentar