Cara Ubah Kuota Malam Jadi 24 Jam Indosat dan Telkomsel

Cara ubah kouta malam jadi 24 jam Indosat Telkomsel sebetulnya bisa dilakukan untuk memperpanjang kuota internet Anda. Ada berbagai macam tips dan trik yang dapat diikuti untuk memperpanjang waktu penggunaan kuota internet malam dari beberapa provider contohnya seperti Indosat dan Telkomsel. Pada artikel ini pun kami akan membagikan langkah jitu cara memindahkan kuota malam menjadi siang Indosat danTelkomsel.

Kuota malam biasanya diberikan oleh beberapa provider seluler dalam jumlah banyak. Sayangnya, rata-rata kuota tersebut hanya diberikan dalam batas waktu tertentu dan pengguna provider tidak bisa memakainya lagi di waktu siang. Kuota malam ini merupakan bonus yang diberikan oleh sang provider, contohnya Indosat dan Telkomsel. Kekurangannya, kuota malam Indosat hanya bisa digunakan dari jam 12 malam sampai 7 pagi, sedangkan Telkomsel hanya diberi batas waktu penggunaan dari jam 12 malam sampai 6 pagi.

Cara mengubah kuotamalam menjadi 24 jam akan sangat bermanfaat bagi Anda yang tidak hobi begadang. Karena memang banyak juga para pengguna provider itu yang malas memakainya karena lebih memilih tidur dibandingkan main internet. Kalau tidak mau rugi karena tidak bisa memanfaatkan bonus kuota mala mini, maka coba ikuti cara ubah kuota malam jadi 24 jamIndosat Telkomsel berikut ini.

Copyright By tipsandroid2017.com

Cara ubah kuota malam jadi 24 jam Indosat Telkomsel

Berikut ini beberapa langkah cara merubah kuota malam menjadi kuota utama yang bisa dilakukan untuk provider Indosat maupun Telkomsel. Cara ini sangat gampang dilakukan karena tidak memerlukan aplikasi apapun:

1. Di sisa waktu berakhirnya bonus kuota malam, gunakanlah segera untuk streaming
  • Pertama-tama cek dan pastikan terlebih dahulu kalau bonus kuota malam Anda masih banyak dan masih berlaku.
  • Jika Anda takut kalau dirugikan saat sedang mencoba cara ini, maka Anda bisa memastikan terlebih dahulu kalau pulsa serta kuota reguler Anda masing-masing telah habis dengan mengeceknya langsung sesuai operatornya.
  • Setelah itu, coba lakukan streaming dengan memakai bonus kuota malam di jam-jam akan berakhirnya kuota tersebut. Misalnya, untuk operator Indosat tepat pada jam 6.30 pagi atau untuk operator Telkomsel tepat pada jam 5.30 pagi. Pastinya Anda pun sudah bangun saat itu untuk memulai aktivitas Anda.
  • Coba pilihlah video atau tonton film yang durasinya agak panjang, misalnya lebih dari setengah jam. Nah, meskipun waktu kuota malam Anda sudah habis, biasanya nanti video atau film yang sedang Anda tonton akan tetap berlanjut sehingga Anda bisa nonton film tersebut sampai selesai!
2. Mengubah setting jam/ waktu pada smartphone Anda
  • Pertama-tama, cek dan pastikan terlebih dahulu kalau kuota reguler serta pulsa Anda sudah benar-benar habis. Hal ini dilakukan karena takutnya pulsa maupun kuota utama Anda akan tersedot ketika bonus kuota malam sudah berakhir.
  • Selain itu, cek juga kuota malam Anda dan pastikan kuota masih banyak serta masih berlaku atau aktif. Cek sesuai operator masing-masing.
  • Hampir sama seperti cara yang pertama, gunakanlah kuota malam tersebut pada jam masa berlaku bonus kuota hampir habis. Misalnya untuk operator Indosat tepat pada jam 6.30 pagi atau untuk operator Telkomsel tepat pada jam 5.30 pagi.
  • Sebelum waktu kuota malam habis, segera ubah pengaturan jam dan tanggal di ponsel atau smartphone Anda. Biasanya untuk menyetting jam dan tanggal ada pada menu pengaturan kemudian pilihlah tanggal dan waktu.
  • Jangan lupa hilangkan tanda checklist pada zona waktu otomatis supaya Anda bisa mengatur waktu di smartphone secara manual. Setelah itu, pilihlah kembali zona waktu Anda dengan cara memundurkannya beberapa jam, misalnya dari GMT+7 ke GMT+6 agar zona waktu menjadi mundur 1 jam. Anda juga bisa mengubahnya jadi GMT+5 kalau ingin mundur 2 jam.

Itulah beberapa trik jitu cara ubah kuota malam jadi 24 jam Indosat Telkomsel yang bisa dicoba. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Ubah Kuota Malam Jadi 24 Jam Indosat dan Telkomsel"

Posting Komentar